2013/04/16

BLOODY MONDAY

helllo guys...kali ini mau kasi review film  Jepang keren, film ini salah satu film favorit ak nih ;-)
Taraaaa...here we go,



Bloody Monday yang diadaptasi dari komik ini menceritakan tentang kehidupan seoranghacker di Jepang bernama Takagi Kujimaru (Haruma Miura) yang terpaksa membantu badan inteligen khusus teror untuk menghadapi teroris-teroris yang ingin melenyapkan Jepang bahkan dunia. BM terdiri dari 2 season yang memiliki fokus masalah yang berbeda namun berkelanjutan.
Season 1
 Berawal dari teror yang terjadi di Rusia 2 tahun lalu. Sebuah kota di Rusia tiba-tiba menjadi kota mati karena penduduknya terserang virus mematikan bernama Bloody X. Sekarang teror itu mulai meresahkan penduduk Jepang. Organisasi teroris yang dipimpin oleh J (Narimiya Hiroki) dan K  me-reset Jepang. Kenapa me-reset? Para teroris itu beranggapan bahwa Jepang sekarang dipenuhi oleh keanehan, kejahatan, dan sebagainya. Mereka ingin melenyapkan penduduk Jepang dan membangun Jepang yang baru. Dengan begitu para teroris ini akan menjadi dewa di kehidupan setelahnya. Takagi mau tak mau ikut campur dalam masalah karena ayahnya terlibat dalam organisasi ini.
Season 2
Bloody Monday belum berakhir. Kini giliran ancaman bom nuklir yang meresahkan Jepang bahkan dunia. Takagi yang kehilangan orang-orang yang disayanginya terpaksa ikut membantu pihak kepolisian. Otoya (Satou Takeru) juga lebih berperan dalam season ini dibanding season sebelumnya. Pada season 2, untuk menyadari mana musuh dan mana yang bukan alurnya sedikit dibuat lebih lambat.









No comments:

Post a Comment