2013/03/07

Shun Oguri as Genji Takiya

Shun Oguri yang juga dikenal dengan Oguri Shun, adalah pemeran "Takiya Genji" di film Crows Zero. Nama Shun Oguri kian dikenal saat berperan sebagai Genji, di film Crows Zero yang terbilang sukses, dan disambut antusias oleh para penggemar film tersebut. Shun Oguri lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 26 Desember 1982. Bagi kamu penggemar dari Shun Oguri "Takiya Genji", ingin mengetahui Biodata lengkapnya,disini akan memberikan Biodata Artis ganteng yang satu ini. Berikut kami sajikan Profil dan Biodata dari Shun Oguri.


Nama : Shun Oguri
Nama Jepang: 小 栗 旬
Tanggal Lahir: 26 Desember 1982
Tempat lahir: Tokyo, Jepang
Tinggi: 184cm
Golongan darah: O
Profesi: Aktor

Shun Oguri membuat debut aktingnya pada tahun 1995, namun peran pertama terlihat itu hanya datang pada tahun 1998 sebagai pemain pembantu dalam drama populer "Great Teacher Onizuka".

Sejak itu ia telah membintangi mendukung peran dalam berbagai drama, termasuk drama populer seperti "Summer Snow", " Gokusen "," Kyumei Byoto 24 Ji 3 "dan" densha Otoko "dll

terobosan Nya datang pada tahun 2005 sebagai salah satu karakter utama dalam "Hana Yori Dango". drama berikutnya Nya seperti "Detektif Conan" dan "Hanazakari no Kimitachi e" (juga dikenal sebagai " Hana Kimi ") juga diterima dengan baik oleh fans. Membuatnya salah satu yang paling dicari setelah aktor Jepang saat ini. 



Nama Shun semakin dikenal oleh banyak orang melalui dua seri film Crows Zero, hingga kini banyak penggemarnya di seluruh dunia menantikan kiprah Shun Oguri di film Crows Zero yang ketiga. Meski banyak dibicarakan orang, hingga saat ini belum ada berita mengenai pembuatan film Crows Zero seri ketiga.

Pada beberapa situs film terkemuka, imbd misalnya, memang dikabarkan pada tahun 2011 ini Shun akan mengerjakan proyek Crows Zero 3. Akan tetapi pada sumber yang sama pula menyebutkan Shun sedang bermain dalam dua buah film seri pada tahun 2011 ini. Dan dikabarkan juga Shun sedang mempersiapkan bermain di tiga buah film pada tahun 2012 cuma tidak ada satu pun yang berjudul Crows Zero 3. 

Apakah Shun Oguri akan kembali bermain sebagai Genji takiya dalam Crows Zero 3? kita tunggu saja perkembangannya, yang jelas Genji alias Shun Oguri sudah menjadi icon dari Crows Zero sehingga kemungkinan besar pihak produser tetap mempertimbangkan kembalinya Shun Oguri pada Crows Zero Trilogy.

No comments:

Post a Comment