2013/03/08

Trio Ebizuka


Trio Ebizuka


Ebizuka Trio on Manga from left to right: Kirishima, Sugihara, & Honjou
 
Trio Ebizuka terdiri dari tiga petarung  terkenal yang berdiri di atas SMP Ebizuka. Trio ini terdiri dari Makoto Sugihara (Mako), Toshiaki Honjou (Pon), dan pemimpin kelompok Hiromi Kirishima. Setelah lulus dari sekolah menengah, Trio segera membuat nama untuk dirinya sendiri di Suzuran dan menjadi salah satu lawan terbesar terhadap upaya Hideto Bandou dari The Front of Armament untuk mengambil alih sekolah. Setelah menyadari bahwa kekuatan gabungan mereka masih tidak cukup untuk menantang Bandou, mereka lalu bersekutu dengan pendatang baru Harumichi Bouya, dan akhirnya berhasil menumbangkan Bandou.

Bahkan setelah kemenangan mereka, Trio masih tetap di sisi Bouya dan membentuk Harumichi Family, dengan Bouya sebagai pemimpin tidak resmi.
Ebizuka Trio on Crows Zero Movie from left to right: Honjou, Kirishima, Sugihara

Di filmnya sendiri, Ebizuka Trio sudah muncul sebagai freshman terkuat di SMA Suzuran. Sejak awal telah diincar oleh kakak kelas untuk direkrut baik itu kubu GPS maupun Serizawa's Army.Namun Trio Ebizuka menolak tawaran kedua gank tersebut. Bahkan ketika Suzuran akan bertarung melawan SMA Housen.

Shun Izaki adalah satu-satunya senior yang dihormati dan disegani oleh Ebizuka Trio, terutama Kirishima.

Shun Izaki & Kirishima Hiromi at Crows Zero Movie
Kirishima Hiromi diperankan oleh Shunsuke Daito
Makoto Sugihara diperankan oleh Yu Koyanagi 
Toshiaki Honjou diperankan oleh Ryo Hashizume

No comments:

Post a Comment